Jumat, 26 Februari 2010

P C S !! :D:D

hari ini saya libur, dan saya membuat sebuah sebuah maha karya (sebenernya, gabisa dibilang maha karya juga sih, soalnya biasa banget). selama kurang lebih 1 jaman ( loh ? lama banget), maksudnya 1 jam kawan. Aku buat papercraft ala saya. Terinspirasi oleh adekku yang paling ganteng (maklum adek satu-satunya) si Fatan. Papercraft ini masih percobaan tapi menurut aku lumayan juga. Tapi ini masih 75 % males nerusin lagi, soalnya kehabisan inspirasi dan teringat pr-pr yang belum aku kerjain. Ini dia PCS (PaperCraft ala Sarah), taraa ..









dan ini dia, foto pas proses ngebuatnya ..



p.s semua ini hak cipta dari yang punya blog .. :D:D

semoga hari ini dan besok dan besok dan besok jadi hari yang supeer baik. amin :D:D

4 komentar:

  1. gue suka nih seni kaya gini...

    BalasHapus
  2. @ andudei : thanks yaa :D:D
    gue juga demen sm begnian, pengen buat design sendiri ih ... hoho
    makasih bro udah mampir ^^

    BalasHapus
  3. kayak tugasnya adekku yang tk deh =)

    BalasHapus