Minggu, 14 Februari 2010

happy sunday !!

Minggu ini, aku bener-bener melakukan hal yang "hedon". Pagi tadi rencana mau lari-lari gak jadi, saoalnya pada ketiduran. So, aku sama adek nonton film ( kebiasaan sabtu, minjem film). Aku sekarang jadi agak suka liat film soalnya kadang bisa buat motivasi juga, apalgi kayak film tadi pagi. Aku tadi liat film slumdog millionaire (finally, i found this movie). Denger-denger filmnya bagus soalnya, dari beberapa waktu yang lalu itu udah nyari-nayari tapi baru nemu sekrang. well, emang filmnya bagus kok, hoho. Film ini nyeritain tentang seorang pemuda (Jamal) yang menangin hadiah 20 juta rupe dalam acara "who wants to be mlioner " (india). Si pembawa acaranya gak terima, dipikirnya pemudanya curang, ternyata si Jamal itu gak curang, dia jelasin kenapa dia biasa ngejawab pertanyaan-pertanyaan itu. Bagus kok gak nyesel. Cuma aku sedih ngeliat orang islam di tindas di india, apa emang bener-bener kayak gitu. Nih, aku kasih liat gambarnya. hoho




Umm, habis nonton itu aku nonton film The Holiday, lucu juga, so sweet hoho. Aku harap itu semua bisa bermanfaat ya. Habis itu, tadi aku pergi lunch bareng sm kakak kelas (nepatin janji), hoho. Dan seperti biasanya, kalo aku pergi sama dia suka nelat, sebenernya bukan faktor kesengajaan sih. Sorry kk !! :p:p

Hufh, besok sudah senin, dan saatnya membuat jadwal buat besok. Besok saya free dari les apapun. Ohya, sedih banget les bahasa arabnya dipindah hari, aku kan jadi gak bisa ikut :(
Bingung nayri guru lagi, bahasa arab kan penting juga. Hmmmh, things to do (monday):
-nguplod foto buat mama
-buat banner buat blog ini
-mosting gambar tentang kepribadian
-nyipain buat hari selasa
... semangat !! :D:D

p.s. semoga malam ini menjadi malam yang baik , dan semoga besok menjadi hari yang baik. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar