Sabtu, 13 Februari 2010

new blog !! weee .. !!

haihaihai guys ! welcome to my new blog (again again againn) hohoho ..
Wits, bentar cek tanggal dulu, sekarang tanggal 13 Februari 2010. Hari aku aku ngepost tulisan pertama aku di blog ini. Well, sebenernya aku udah punya beberapa blog, ga cuma di blogspot, tapi aku punya beberapa account di multiply, wordpress dan semuanya gak keurus !! parah hoho. Aku mau minta maaf banget ke yang udah nyediain layanan blog buat aku (actually, bukan cuma buat aku sih, tapi buat semua orang juga), maaf ya aku gak bisa manfaatin blognya dengan baik, maklum masih belajar. :D:D

Oke, saya harap blog ini bisa bantu aku dalam banyak hal. Maunya aku sih nulisin wilshlistku, tapi masih bingung juga. Maybe, next time okeoke :D
okelah kalo begggitttuuuuu, saya mau melanjutkan kerjaan yang lain. hihi

things to do :
benerin blog ini
buat sebuah karya
nonton film
nyiapain buaty hari senen
(beuh, banyak ga pentingnya ya)


p.s. semoga malam ini menyenangkan
semoga besook juga menyengakan, dan besoknya, dan besoknya ... juga amin
:D:D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar