Senin, 15 Februari 2010

gajadi bete deeeh :D:D

hahaha..

Akhirnyaa bannernya blog aku jadi juga, alhamdulillah,. Bolak-balik ganti ukuran soalnya pada gak pas. Tapi akhirnya jadi juga. Oia, mau ngucapin thanks to fajar, yang udah ngecekin dan bantuin aku benerin masangnya, hehehe. Makasih :D:D

***

Hari ini disekolah rame abis, aku ketawa terus sampe pusing. Hari ini sebernernya aku mau ngepublish ilmu baruku tentang grafologi. Kapan hari aku habis baca-baca gitu tentang graflogi, sempet jg mengaplikasikannya, lumayan juga jadi tau karakter orang lain, jadi bisa bantu kita buat bersikap. hoho .. (ini aku kasih liat cuplikannya tentang website yang ngejelasin grafologi)

"...Graphology merupakan salah satu metode yang dipergunakan dalam dunia psikologi untuk mengetahui karakter seseorang. Selama ini saya hanya mengenal psikotest yang sering dilakukan ketika penerimaan karyawan di satu perusahaan. Grafologi merupakan bidang ilmu pengetahuan yang digunakan untuk menginterpretasikan karakter dan kepribadian seseorang melalui tulisan tangannya.

Dahulu, orang-orang Cina (ilmuwan Cina) telah menerapkan cara mengenali orang menggunakan tulisan ini. Tahun 1875, Jean Hyppolyte Michon kemudian memperkenalkan teori pengenalan karakter orang melalui tulisan ini dengan sebutan Graphology. Sejak tahun 1985 grafologi kemudian digunakan dalam ilmu kesehatan, pendidikan dan jurnalistik."


http://eepinside.com/?p=205

Oke, udah di cekcek belum linknya ? nanti aku kasih hasil penelitianku. Kalo menurut aku sih belajar ilmu gini butuh ketelitian yang tinggi, karena tiap garis punya makna ( agak lebay sedikit). hehe
Aku gabisa mempublish sekarang, soalnya aku masih harus ngerjain tugas yang lain juga. Banyak banget ya tugasku, buat banner ini aja lamaaa banget( sebenrnya cepet, yang buat lama itu ngepasin di blog ini, bikin gemes aja, hoho).


***

Eheh, barusan pas aku bulis blog ini, masku dateng bawain es krim, so sweet. Dia habis belanja sih sama temennya, padahal aku tadi cuma bercanda eh dibeliin beneran, mana rasa stberry pula. Waaa, kakaku baik :D:D:D (semoga dia ga baca postinganku yg ini, ntar dia keGRan lg, hoho). Gak jadi bete deh, tadi semept bete karena beberapa hal. Tapi sekarang udah engga, orang-orang pada baik sama aku ternyata :D:D
Thanks Alloh .. :*
Oke-oke mau udahan dulu ya, mau ngerjain tugas kimia buat hari rabo. Dadada

p.s semoga besok jadi hari yang baik buat semua orang didunia. amin :D:D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar