Senin, 16 Januari 2012

Dunno

Mungkin aku alay ya, hari ini ngepost di blog 2 kali. tapi bodo amat, ini kan blogkku, terserah aku mau apa haha. hari ini emang ga sesuai sama apa yang diharepin, rencanaku 3 minggu yang lalu untuk hunting foto atlantis lagi-lagi tertunda, kesel setengah mati, bener-bener kesel ! sampe kepalaku mau pecah mikirinnya. aku udah bersabar se (meski sebenernya belum bisa dibilang bersabar juga). tapi, barusan aku ngobrol sama diah, she's my best jhs, dan di fbnya dia ada kata-kata yang wow banget, sedikit ngasih motivasi juga buat aku kalo ga salah gambar ini di ambil dr pagenya maher zain



daaaaaaaaaaaann, ada yang lucuuu banget, sesuatu yang bisa buat aku ketawa hari ini (ya, dr jam 7 pagi aku dpt tlfn yg buat aku g bisa ketawa, dan buat aku mau muntah kalo nginget-nginget)

hahahahaha, its soooooooooooooooo funnyyyyyyyyyyy :)):)):)):))

1 komentar: