Rabu, 06 Juli 2011

batal


itu video yang udah aku buat, belum selesai, dan mungkin aku ga akan nyelesein hoho
maaf ya buat odt, aku batalin janjiku bakal upload video itu tgl 13, tapi malah aku upload sekarang hehe..

hmm, padahal aku udah menguatkan hati, buat semangat kikiki :p
baru td pagi moto panas-panas, buat ngelengkapin cerita di video itu ..
tapi ternyata semangatku ga sekuat itu .. hehe
yasudah lah ..
mungkin itu teguran, atas apa yang udah aku lakukan ..
makasih :)

semoga video yang masih belum setengah ini bisa dinikmati ..


maaf ya panda, aku ga bisa nyelesein video ini buat hadiah, aku juga mungkin ga bisa ngsh hadiah yg udah kita omongin. apa yang kamu lakuin itu udah cukup mengecewakan.
meski aku suka main sm tmn-tmnku, paling ga aku selalu jujur, aku selalu bilang apa adanya.
thanks for everything :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar