Jumat, 31 Desember 2010

welcome 2011 !

hoi, ini hari terkahir di 2010. hmm, aku mau bersyukur bangeeett sama Alloh subhanahu wa ta'ala yang udah baik bangeeeet sama aku selama ini, yang udah ngijinin aku hidup sampai detik ini :)
hmm, berhubung tahun 2010 udah mau selesai dan tahun 2011 udah menunggu di depan pintu gerbang pergantian taun, aku mau nulis wishlist atau resolusi buat th 2011. semoga apa yang aku tulis ini bisa tercapai dan selalu selalu dan selalu bisa menjadi motivasi buat aku. amin :)

bismillah
wishlist 2011
# bisa lebih ikhlas, dan sabar dalam menghadapi sesuatu
# lulus unas 2011
# keterima di PTN yang diharepin
# bisa ngoperasiin kamera dengan baik dan benar haha
# bisa jadi artist beneran, yang bisa nyiptain karya-karya yang spektakuler hohoho
# no more pain !! pleaseeeeeeeee
# bisa jadi orang yang lebih-lebih baik pastinya..

amin

sukses ya di 2011 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar