Selasa, 16 November 2010

sekarang aku mulai mengerti dan menyadari,
mengapa aku begitu marah saat aku tau kamu berbeda
aku begitu, karena aku ingin kamu bisa sama sepertiku
agar kita bisa tetap melangkah bersama, menempuh jalan yang sama..
sekarang aku mulai mengerti dan menyadari,
mengapa aku begitu marah saat aku tau kamu melakukan kesalahan
aku begitu, karena aku ingin kamu selalu baik, dan benar dalam berbuat..
aku ingin kamu selalu menjadi sesuatu yang bisa aku tiru, menjadi panutanku
sekarang aku mulai mengerti dan menyadari,
mengapa aku begitu marah melihat kamu lemah didepanku
aku begitu, karena aku ingin kamu kuat, sehingga..
ketika aku lemah kamu akan selalu bisa menguatkanku ..

aku baru menyadari, ketika orang lain melakukan kesalahan sepertimu aku tidak marah, maupun sedih melihatnya .. karena aku tidak peduli pada mereka..
aku baru menyadari, aku sangat peduli terhadapmu, aku ingin kau menjadi yang terbaik ..
aku ingin kau menjadi yang sempurna..
mungkin itu terlalu berlebihan, tapi ya .. itulah harapanku :)
aku sangat berharap padamu ..

4 komentar: