Kamis, 25 Maret 2010

wahai isnpirasi ..

hoaaaammm .. pada malam ini, saya sebenernya gatau mau nulis apa .
hohoho .. saya bingung dan geje, saya mau nulis tapi gatau apa yang mau ditulis. habis baca blog-blognya manusia-manausia di dunia, pada kereeeen. jadi merasa tidak ada apa-apanya --"
mau nulis perasaan, tidak enak. mau nulis ilmu, miskin ilmu. mau nulis apa yaaa
ayoo dong inspirasiiii .. wes buat puisi aja wes . wahahaha ( ketawa jahat ;p)

wahai inpirasi ..
kemanakah dirimu pergi ..
menginggalkanku terpuruk disini ..
wahai inspirasi ..
mengapa engakau tinggalakan diriku sendiri ..
ditengah malam yang sunyi ..
wahai inspirasi ..
aku sangat membutuhkanmu kini ..
aku tak bisa tanpamu inspirasi ..

apa yang harus aku lakukan isnpirasi ?
agar kau kembali ..
disini menemani ..

weheheheh, jijik puisi gue !! wahahaha.. ga bgt :p:p
duhh, udah nulis puisi gitu ko masih blm dtg si inspirasinya --"
hallloooo, kmnakah km inspirasi .. butuh bgt ini ..
pengen nulis novel euy, buat guruku itu (pengen ngerjain tugas novel) ..
tapi gak ada inspirasi . gimana bisa jalan .. --"

***
hehe, ga lama setelah nulis ini .. akunya chat sama temen.. eh diany kebetulan habis berurusan dengan syair puisi arab semacamnya lah .. trus dia nagsih tau (tepatnya saya nyuruh dia buat ngasih tau. hohoho), ini diaa .. taraaa
Li yahnakil yauma annal qolba mar'ki
Al ma'u indaki madzbulun li syaribihi
Wa laisa yarwiki illa madma'iyyil bak

ini kayanya blum selesei deh..
tapi, aku ga ngrti artinya .. dianya gamau ngsh tauu ihh ... --"
tapi makasih deh hohoho..


p.s Alloh .. give me strength.. amin
buat ank kls 12 semangat yaya, hari terakhr .. do your best .. semoga sukses :)

2 komentar:

  1. opo ae kiii, geje ah puisimu.. mending bikin puisi tentang aku..

    diah ariesa oh diah ariesa.. kenapa cantik sekali..
    diah ariesa oh diah ariesa.. kenapa kamu ngangenin..
    bahagianya diriku pernah berjumpa dengan mu oh diah ariesa..

    haha.. tu kan lebih kreatif??

    BalasHapus
  2. depanx ilang kmh tuh..??

    sblumx ada setengah bait yg ilang,km upetin kmn tuh hayoo...xixixi

    "ya dhobyatal bani tar'a fi khomailihi..."

    BalasHapus